BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ

REMBANG – Tim Cyber Jurnalistik meninjau lokasi kegiatan TMMD Reg ke 103 di desa Pasedan , Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Sabtu (6/10).

Peninjauan Lokasi tersebut di Pimpin oleh Kapten Inf Rasiono (Pasi Intel Kodim 0720/Rembang) dan di dukung oleh Tim dari Pendim 0718/Pati yang di pimpin Serka Sholeh.

Rombongan tim Cyber Jurnalistik tiba di lokasi jam 13.00 WIB dan di sambut Kades Pasedan Kusman beserta para perangkat desa, kemudian tim langsung menuju lokasi pembangunan Jalan Makadam, Bedah Rumah dan Pos Kamling yang rencannya akan dilaksanakan pada waktu kegiatan TMMD Reg 103 berlangsung .

Tujuan Tim Cyber Jurnalistik meninjau lokasi TMMD adalah untuk membuat Profil Desa yang mendapat bantuan TMMD Reg, dan juga sebagai sarana administrasi (Syarat Mutlak) yang harus di lengkapi dalam rangka melaksanakan operasi Bakti TMMD reguler.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga masyarakat Desa Pasedan , Kodim 0720/Rembang beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa gotong royong pada masyarakat, selain itu dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here