Laporan: Ahmad Hapdziq
KUDUS-Dalam pelaksanaan TMMD Kodim Kudus dilaksanakan berbagai proyek, selain bedah rumah proyek utamanya adalah bentonisasi jalan antar dukuh yang akan memningkatkan ekonomi warga setempat. Selasa (31/03/2020).

Dalam pelaksanaan betonisasi yang sudah berjalan sekian hari kejenuhan dan kelelahan melanda, baik oleh anggota Satgas maupun warga yang setiap harinya mengikuti pekerjaan di betonisasi. Seperti siang ini, Joko salah satu warga Desa Kedungsari yang selalu mengikuti kegiatan betonisasi tidak mampu menahab rasa lelah serta kantuknya.
Memanfaatkan waktu istirahat siang Joko bukannya kembali kerumah akan tetapi tiduran di sekitar material yang ada di lokasi betonisasi.
“ Capek dan kantuk tak terbendung lagi, daripada kembali kerumah lebih baik istirahat sejenak di lokasi betonisasi,” Ungkap Joko.

BACA JUGA  Istirahat Sejenak Anggota Satgas TMMD Reguler

Hal tersebut sangat wajar, karena medan betonisasi yang cukup berat serta tenaga terkuras sejak pagi hingga siang hari. Istirahat sejenak mengembalikan stamina dan semangat kerja untuk menyelesaikan pekerjaan hari ini.

- Advertisement -
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here