BERBAGI

NUNUKAN – Seperti diketahui, kebaktian merupakan ibadah rutin mingguan yang dilaksanakan oleh umat Nasrani di seluruh dunia, dengan suasana yang sangat sederhana, tak mengurangi kekhidmatan pelaksanaan ibadah mingguan warga desa Tujung yang beragama Nasrani di Gereja Santo Yosep.

Ibadah itu juga dihadiri anggota satgas TMMD Wiltas ke-102 yang beragama Nasrani, ditengah padatnya aktifitas pelaksanaan TMMD, anggota satgas TMMD tak lupa untuk beribadah, begitu juga dengan anggota TNI. Sebagai insa yang beragama, sudah menjadi kewajiban untuk selalu menunaikan kewajiban beibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA  Prajurit TNI Datangi PAUD Pasedan

Dengan melaksanakan ibadah bersama, TNI dapat mempererat ikatan spritual juga sebagai ajang silaturahmi sesama umat beragama, pelaksanaan ibadah ini sejalan dengan sasaran non fisik TMMD Wiltas Ya itu, sosialisasi kerukunan umat beragama.

BACA JUGA  Serka Sodirin: Tata Krama Anak-Anak SD Ini Masih Ada Di Pra TMMD

“Diharapkan dengan hadirnya Anggota TNI saat Ibadah, memberi sara aman pada jemaat, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan khidmat”, ujar Sertu Galfeston. [*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here