BERBAGI

Laporan : M.Danis Mulya
BANDAR LAMPUNG – Ratusan pelamar Kecewa dengan tidak profesionalnya panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 pada Tahapan Registrasi Tes Seleksi Kompetisi Dasar atau SKD Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018 tahapan pertama terjadwal pukul 08.00 wib pada hari Jumat (26/10).

Syarif salah satu peserta tes CPNS 2018 asal Jakarta yang datang ke lokasi tes Gedung futsal informasi Provinsi Lampung dari pagi hari harus menahan kekecewaan tidak bisa mengikuti tes karena sampai jam 11.05 wib pihak panitia penerimaan cpns belum juga memulai registrasi peserta, sedangkan jam 12.00 wib Syarif harus kembali ke Jakarta karena tiket pesawat sudah terpesan.

Ketika di wawancarain Lintaslampung di lokasi tes, Syarif mengatakan, Saya sangat kecewa dan menyayangkan tidak profesionalnya panitia penerimaan. Sambil menarik nafas, ya mungkin ini belum rezeki dan milik saya untuk menjadi PNS, saya ikhlas dan ini harus ke Bandara Raden Intan II Lampung, katanya sambil meninggalkan lokasi tes, Jumat (26/10).

Sementara itu, menurut Istati Atidah sebagai kepala Kantor Regional 5 BKN Jakarta mengatakan, Severnya belum siap dan memang saya yang menyuruh menunda di karenakan jaringannya bermasalah, katanya di lokasi tes.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here