Laporan : Hari

MUSI RAWAS– Guna memberikan pemahaman kepada kelompok penerima KUR, UMKM dan Keredit Mikro tentang kemudahan dalam penanganan Covid -19 di Kabupaten Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara.

OJK memberikan keringanan kepada UMKM dan Keredit Mikro, selama Tiga bulan dan Enam bulan, untuk keredit bunga di ringankan, pokoknyapun di ringankan

Hal ini di sampaikan, anggota DPR RI Komisi XI Fauzi H. Amro, M.Si saat di jumpai awak media setelah usai rapat tertutup, bertempat di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau Senin (27/7)

BACA JUGA  Arinal: Optimalisasi Koordinasi Tangani Corona Meningkat

Fauzi menjelaskan, OJK teleh menerbitkan POJK No 11 dan POJK No 14 POJK ini adalah aturan tentang retrustrasi dan keringanan bagi penerima UMKM maupun KUR yang ada di Musi Rawas Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara

Fauzi menambahkan, UMKM di Lubuk linggau berkisar 5200, Musi Rawas 11800, dan Musi Rawas Utara berkisar 1200 di total ada 2417 UMKM.

BACA JUGA  Sri Tanjung Lakukan Semprot Desinfektan

Penerima dana UMKM Musi Rawas Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara sebesar Rp 300 Miliar. Sedangkan untuk KUR Rp 160 Miliar.

Turut hadir, Wali Kota Lubuk Linggau, Kepala OJK Wilayah Sumatera 7, Ketua perwakilan Bank Indonesia, Bank Himbara Mandiri BNI BRI BTN dan Sumsel Babel.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here