BERBAGI

MAPOLRES Pati mendapat serbuan dari Kodim 0718/Pati. Tidak kurang 30 personil TNI dibawah komando Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan dan Kasdim 0718/Pati serta para perwira lain memasuki markas kepolisian.

Serbuan ini ternyata bukan serangan atas konflik yang terjadi diantara kedua institusi. Melainkan, serbuan berbentuk kejutan oleh Kodim 0718 Pati yang menyampaikan ucapan selamat 72 Tahun Bhayangkara. Dengan spanduk bertuliskan; “Polri 1 Hai Mengawal NKRI” kejutan ini disambut sukacita Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 kepada Kapolres Pati beserta anggota.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Kayen Berikan Wasbang Kepada Siswa/Wi SMK Anajah

“Kami berharap, kedepan Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat dalam menjalankan tugas. Hari ini, sengaja kita melakukan “serangan” ke Polres, dengan harapan antara TNI dan Polri saling menghormati, bekerjasama dan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi,” ujar Letkol Arm. Arief Darmawan.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan suka citanya kepada segenap jajaran Kodim 0718 Pati, khusus Komandan Kodim 0718 Pati, Letkol Arm. Arief Darmawan. Karena Uri Nartanti mengaku tidak tahu sama sekali akan bakal ada kejutan di hari ulang tahun Bhayangkara.

BACA JUGA  Pendeta Juga Pondasi Persatu Kerukunan Antar Umat Beragama

“Ini merupakan, salah satu bentuk wujud kepedulian TNI, dimana disetiap kegiatan kita selalu bersama-sama dan untuk tujuan yang sama. Hormat saya buat Pak Dandim dan jajaran, terima kasih atas suprise ini. Jujur saya tidak mengetahui sama sekali karena tadi saya ada kegiatan upacara kenaikan pangkat personil,” tandasnya. [*/narto/lintas]

Berita ini kerjasama www.lintaslampung.com dengan Kodim 0714 Salatiga dengan Tentara Penghubung Serda Narto

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here