BERBAGI

MAGELANG- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 102 tentu identik dengan perbaikan pembangunan di desa .entah itu pebaikan jalan,ataupun sarana sarana yang lain.saat ini pun Tmmd masih tetap melanjutkan pengecoran jalan Desa Gandusari yang menuju arah Bandongan sebagai akses jalan yang menuju ke Bukit Wisata Sleker Asri.jalan yang saat ini di cor memang tadinya sangat kurang nyaman untuk akses berkendara.di samping jalan tidak rata juga agak licin jika terjadi hujan.

BACA JUGA  TMMD Menyatukan TNI Dengan Masyarakat

Dalam pekerjaan pengecuran jalan, TNI dibantu warga masyarakat. mereka bergotong royong membantu membawa material, warga juga tidak merasa segan mengerjakan semua bersama TNI. keakraban terlihat jelas.antara TNI dan warga, sekalipun cuaca panas.tetapi mereka tetap semangat berkerja bersama sama.saat inj pengecoran sudah separu lebih, warga dan TNI berharap agar pengecoran bisa finish sesuai jadwal yang direncanakan.

BACA JUGA  Jelang Upacara Penutupan, Jurangjero-Nglengkir "Bersolek"

Menurut salah satu warga Bpk harun (56) pengecuran jalan saat ini bertujuan untuk mempermudah warga dalam berjalan kaki maupun berkendara.jadi warga sangat bersyukur karena jalan yang ada di Desanya menjadi sasaran Tmmd. Warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih pada TNI bersama jajarannya. karena sebentar lagi program Tmmd segera selesai dan pengecoran jalan diharapkan selesai juga. [*/rls/Magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here