BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Puluhan Prajurit TNI dari Satgas TMMD Reg 103 Kodim 0720 Rembang serta warga dari Desa pasedan kecamatan Bulu, Rembang menggelar bersih bersih sepanjang lingkungan Desa serta lokasi tempat pembuangan sampah akhir.

Kepala Desa Pasedan, bapak Kusman Mengatakan gotong royong membersihkan lingkungan ini salah satu upaya mengurangi gangguan kesehatan dari sampah.“Mudah mudahan kerja bakti ini banyak manfaatnya. Lingkungan terlihat jadi bersih dan sehat kalau hujan juga tidak jadi tempat bersarang nyamuk,” katanya.

BACA JUGA  Danrem Dan Murid-Murid SD Pasedan

Kerja bakti melibatkan seluruh komponen masyarakat Desa pasedan ini mendapat bantuan tenaga juga dari pelajar dan dinas kebersihan dengan mengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir sampah.

BACA JUGA  Satgas Belajar Membubut Kayu

Sementara itu Serka Bambang anggota Satgas TMMD Reg 103 mengatakan dalam kegiatan ini mengaku sangat bangga dengan masyarakat Desa Pasedan bisa manunggal dengan TNI lewat kerja bakti. “Selain menciptakan lingkungan bersih dan indah kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana bersilaturrahmi antara warga dengan TNI tandasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here