Laporan : Fath/ Atr

BANDAR LAMPUNG – Majalah Teknokra edisi 219 “Inisiatif, Cabut Insentif” yang diterbitkan Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung meraih penghargaan ajang The 8th Indonesian Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2019.

Ajang tersebut diikuti oleh pers mahasiswa se-Indonesia. Pemimpin Umum UPKM Teknokra Alfanny Pratama, di Bandar Lampung, Senin (11/2), membenarkan UKPM Teknokra dengan majalah edisi 219, Teknokra kembali mendapatkan penghargaan Isprima 2019 di Surabaya, Jawa Timur diterima beberapa hari lalu.

BACA JUGA  PWI Terima Kunjungan Mahasiswa KKN Unila
IKLAN

Pers mahasiswa Teknokra Unila ini memiliki moto “Teknologi, Inovasi, Kreativitas, dan Aktivitas: Ilmiah Bisa Populer juga Boleh, dan terus menggaungkan prinsip serta semangat “Tetap Berpikir Merdeka” itu, termasuk salah satu pers mahasiswa yang tetap terbit secara rutin di era multimedia ini, meskipun telah mengembangkan pula pengelolaan multimedia online.

BACA JUGA  Kasus Pencabulan Mengandung Pelecehan Institusi Dan Aparat

Penghargan rutin setiap tahun tersebut diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Pada tahun ini Teknokra mendapatkan Bronze Winner kategori The Best of Sumatera Magazine ISPRIMA 2019, sehingga membuat Teknokra selama delapan tahun selalu mendapatkan salah satu kategori penghargaan bergengsi tersebut.

Penyerahan trofi dilaksanakan di Gedung Siola, Surabaya dengan mengusung tema Kreativitas Tanpa Batas di Era Disrupsi, pekan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here