BERBAGI

Laporan : Vona/Ilham/CJ
BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, MSi, memimpin acara serahterima jabatan Wakapolda Lampung dari Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, SIK, MSi, di Mapolda Kamis (13/12).

Acara sertijab Wakapolda dihadirin oleh, Irwasda, Karo Ops, PJU Polda, Ketua Daerah Bhyangkari dan pengurus, Pamen Polda Lampung, Pama Polda dan PNS Polda.

BACA JUGA  Irjen (Pol) Purwadi: Terimakasih Media

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto mengatakan, serah terima jabatan ini adalah merupakan implementasi suatu proses pemantapan kepemimpinan yang bergulir secara berkesinambungan di tubuh Polri. Jabatan merupakan sebuah amanah yang hrus ditunaikan dan dipertanggungjawabkan. Agar dapat menampilkan kinerja untuk membawa perubahan dalam satker masing-masing.

Untuk itu, kepada pejabat yang lama engucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas darma bakatinya selama menjabat Waka Polda Lampung Sehingga organisasi dapat berjalan dengn baik.

BACA JUGA  Pokdar Kamtibmas Bertemu Kapolda Lampung

Dalan kesempata ini, Kapolda Lampung Lucy Yoyol berterima kasih atas pengabdian dan keaktifan selama ini di bayangkari serta mendampingin suami selama ini. Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang,dan selamat bertugas sebagai Waka Polda Lampung.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here