BERBAGI

Laporan : Nara/Agus/CJ
LAMPUNG – Tim Pemenangan Hi. Lodewijk F. Paulus, H. Tony Eka Candra dan Benny Raharjo melaksanakan pertemuan pemantapan Tim Pemenangan yang digelar di Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (5/2).

Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan nomor urut 1 dari Partai Golkar H. Tony Eka Candra mengatakan Pertemuan Pemantapan Tim tersebut penting dilakukan guna memenangkan Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 mendatang.

“Sebagaimana pesan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung terpilih, Tim Pemenangan dalam melaksanakan tugasnya untuk Door To Door menemui Pemilih Binaan, agar menyampaikan program Partai Golkar untuk kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat, dengan senantiasa mengedepankan etika dan kesantunan, serta menjaga persatuan dan kesatuan agar Pemilu di Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Tanjungsari berjalan dengan tertib, sejuk, aman dan damai,” ujar Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini.

BACA JUGA  Jikustik Gelar Konser Reuni

Politisi yang sudah 6 Periode menjabat Anggota DPRD ini mengungkapkan, Tim Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus (CALEG DPR-RI DAPIL Lampung I), H. Tony Eka Candra (CALEG DPRD Provinsi Lampung DAPIL Lampung Selatan), dan Benny Raharjo (CALEG DPRD Kabupaten DAPIL 6 Lampung Selatan), terdiri dari 5 orang Koordinator Kecamatan, 5 orang Koordinator Masing-masing Desa, serta 3 orang Koordinator disetiap Dusun.

BACA JUGA  OPK 2019, Polda Lampung-Polres Libatkan 596 Personil

“Tim Pemenangan tersebut nantinya akan bergerak dan bekerja secara sistematis, terstruktur, terukur serta menyeluruh dengan strategi berbasis pada penggalangan mata pilih, dengan pola penggalangan teritorial (Galter),” imbuh Tony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here