BERBAGI

Laporan: Sari/Vona

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) memastikan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

Politisi senior yang sudah lebih dari separuh hidupnya mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD ini, membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan ke tiga Partai Politik sekaligus, yakni PKB, PAN, dan Nasdem kemarin.

Hadir mendampingi dalam pengembalian berkas, I Made Bagiasa, H.Riza Mihardi, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Reza Pahlevi, I Gede Jelantik, H.Benny HN Mansyur, dan fungsionaris Partai Golkar Provinsi Lampung beserta Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan yakni Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Saiful Azumar dan jajaran, serta hadir juga lengkap 7 Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Tony Eka Candra, Raih Polling Tertinggi

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua AMPG Provinsi Lampung Darlian Pone Beserta jajaran, Ketua BAPPILU Partai Golkar Lampung Selatan Sahroni, Ketua DPC GRANAT Kabupaten Lampung Selatan Rusman Effendi serta jajaran, Ketua PC O802 FKPPI Kabupaten Lampung Selatan Herman Ladoptindas dan jajaran, serta ratusan Relawan Pemenangan “TEC” yang kompak semua berbaju putih.

Diketahui, pada saat mengembalikan berkas penjaringan Calon Kepala Daerah di sekretariat penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), TEC diterima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada Heri Priantoro dan sekretaris Ismail. Lalu disekretariat penjaringan DPD Partai Amanat Nasional (PAN), TEC dan rombongan diterima langsung oleh Ketua MPP dan Sekretaris penjaringan Budi Setyawan dan jajaran. Kemudian di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) TEC dan rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi dan Ketua Tim Penjaringan Yunizar Adha serta jajaran.

BACA JUGA  Akun WhatsApp Palsu Dilaporkan Diskominfo

Saat diwawancarai awak media, TEC mengutarakan kebulatan tekadnya maju dalam bursa pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan menegaskan siap menghibahkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here