BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Sudah sepekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksnakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu berjalan dengan lancar. Beberapa program kegiatan terlihat sudah selesai dilaksanakan dan beberapa program lainnya masih sedang dalam proses pengerjaan.

“Kalau fisik sudah 30 persen, ya mudah-mudahan seminggu sebelum penutupan bisa selesai” ucap komandan Kodim 0720/Rembang Letnan Kolonel Arh Andi Budi

Sulistianto,S.Sos. Beberapa program kegiatan non fisik menurutnya juga sudah ada yang selesai dilaksanakan seperti halnya nikah massal gratis yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

“Sebagian sudah selesai dilaksanakan, tapi fokus untuk non fisik nanti di minggu ke 2,” lanjutnya.

Ditanya mengenai tantangan selama sepekan TMMD berlangsung, Andi Budi Sulistianto mengatakan bahwa keterbatasan air menjadi tantangan yang utama.

“Air, karena disana sulit sekali mendapatkan air, sejauh ini kita dikirim dari kecamatan Bulu dengan menggunakan mobil tangki yang kita pinjam dari pemerintah daerah,” pungkasnya menceritakan tantangan selama sepekan kegiatan TMMD berlangsung di Desa Pasedan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here