BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Dansatgas TMMD Kodim Rembang setiap saat selalu hadir ke lokasi TMMD, kehadirannya tidak hanya melihat atau mengawasi, tetapi tidak jarang langsung ikut memegang alat kerja dan membantu bekerja.

Kehadiran Komandan Kodim 0720/Rembang yang juga Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 menambah semangat para anggota Satgas dan juga warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

BACA JUGA  TNI-Warga Terus Kerja Tanpa Kenal Lelah

“Saya selalu hadir dilokasi TMMD ini, dengan harapan para pekerja baik dari anggota Satgas maupun dari warga Desa Pasedan menjadi bertambah semangat, dan saya juga akan membantu sebisa saya, apa-apa yang saya sanggup lakukan akan saya lakukan biar pengerjaan program TMMD ini cepat selesai.” Ungkap Dansatgas TMMD Kodim Rembang sambil terus ikut bekerja meratakan luluh dalam pengecoran jalan tersebut.

Dansatgas TMMD Kodim Rembang yang sekarang dijabat oleh Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S.Sos, memang dikenal sebagai pribadi yang tegas dan ringan tangan, sehingga kehadirannya dilokasi TMMD juga sangat dinanti-nanti oleh anggota Satgas dan warga yang bekerja di lokasi TMMD di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

BACA JUGA  Semangat Pardi Membantu Pembareman Jalan

Dengan ikut andilnya Dansatgas TMMD Kodim Rembang dalam pengerjaan program tersebut maka semoga kegiatan-kegiatan dalam program tersebut juga akan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang lebih maksimal.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here