BERBAGI
Berbagi Takjil. Nara

MESUJI – Moment Ramadhan tahun ini dijadikan Pemerintah Kecamatan Tanjung Raya berbagi berkah dengan memberikan Takjil Buka Puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan Zainal Abidin Pagar Alam tepat didepan Kantor Kecamatan Setempat.

Kepada wartawan Camat Tanjung Raya Anwar Pamuji mengaku bahwa pembagian Takjil kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keiginan untuk berbagi berkah dari Pihak Kecamatan kepada Masyarakat.

BACA JUGA  Indonesia Merdeka di Bulan Ramadan 

“jika dilihat dari seberapa besar yang dapat kami berikan pasti sangatlah jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan berbuka masyarakat, tapi yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan saling berbagi, “terang Anwar.

Ditempat yang sama Sayuti(37) warga kecamatan Tanjung Raya mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kecamatan Tanjung Raya yang telah bersedia berbagi Takjil buka puasa dengan masyarakat setempat, “Wah kegiatan ini bagus sekali mas, bukan apa yang diberikan kepada kami, tapi siapa yang memberikan itu yang penting hal ini membuktikan jika pihak kecamatan Tanjung Raya hadir dan peduli ditengah-tengah masyarakat,”terangnya. nara/lintas

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here