Laporan : Agus/Nara/CJ
TANGGAMUS – Gubernur Lampung Ridho Ficardo diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Pemprov Lampung Theresia Shormin, SH resmi membuka Tanggamus Ekspo (TE) Tahun 2019, Jumat (22/3) pukul 22.00 Wib dengan simbol membunyikan sirene dan pelepasan 400 balon terbang.

Mendampingi Theresia membunyikan sirene dan melepas balon, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM, Wakil Bupati Syafi’i, S. Ag, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, S. Sos dan Forkopimda serta mantan Bupati Bambang Kurniawan, ST.

BACA JUGA  Pemprov Dan Kabupaten/Kota Sepakati TPA Regional

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang diwakili Asisten Theresia mengatakan, diharapkan melalui TE ini menjadi ajang pertukaran bisnis yang dapat meningkatkan devisa Provinsi Lampung umumnya dan Tanggamus.

“Kita harus menarik investor sebanyak banyaknya ke Provinsi Lampung, TE ini sangat penting dalam dunia ekonomi dan industri, semoga melalui TE ini dapat meningkatkan perekonomian di Tanggamus, ” katanya.

BACA JUGA  Arinal-Nunik Disambut Prosesi Adat

Dalam sambutannya, Bunda Dewi panggilan akrab Bupati Dewi Handajani mengatakan, TE merupakan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tanggamus ke 22 Tahun 2019.

“Kegiatan Ekspo untuk merefrentasikan serta menjadi ajang promosi daerah, dan juga sesuai tema Ekspo untuk meningkatkan peran serta Usaha Kecil Menengah. Maka harapan kita TE ini dapat membuka peluang-peluang dunia investasi di Kabupaten Tanggamus,” katanya.

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here