BERBAGI

Laporan : Ilham Prayogi /Akt
JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan peluncuran produk terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit pada hari ini.

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran suzuki GSX150 Bandit ini,” kata Departement Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS Yohan Yahya di Jakarta, Jumat (5/10).

Suzuki GSX150 Bandit hadir untuk menambahkan pengalaman dalam berkendara secara aman dan dapat diandalkan disetiap saat.

“Suzuki GSX150 Bandit ini mengutamakan kualitas kenyamanan untuk rider melalui jok yang nyaman di kelasnya dan juga dapat diandalkan,” tambahnya.

BACA JUGA  Harley-Davidson Mulai Garap Sepeda Listrik

Daya tarik dari model ini sudah terlihat pada bentuk model jok tandem yang sudah di desain sesuai kebutuhan, dengan ukuran yang lebih besar dan keempukan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Sedangkan dari dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit ini mempunyai mesin berkapasitas 150cc full injection, double over head camshaft (DOHC) dengan memberikan tenaga yang berlimpah yang sudah dibuktikan daya tahannya.

Pada bagian speedometer sudah dilengkapi dengan full digital, begitu pun pada bagian lampu depan yang juga sudah dibekali LED headlight. Sedangkan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memberi kemudahan bagi pengendara.

BACA JUGA  Harley-Davidson Mulai Garap Sepeda Listrik

Tak hanya sampai disitu, Suzuki GSX150 Bandit ini juga tidak melupakan sisi keamanan dengan memberikan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake untuk memberikan ketenangan pada pengendara.

Suzuki GSX150 Bandit ini hadir dalam empat varian warna yang berbeda, antara lain Metallic Mate Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here