BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI — Guna menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Mesuji melaksanakan Vaksinasi Covid19 yang saat ini telah memasuki tahap ke II. Adapun pelaksanaan nya dilakukan secara serentak di serluruh Puskesmas yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram pada, kamis (04/03/2021).

Hal ini di sampai kan oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Mesuji, Suyono, mewakili Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinnasi Covid-19 ini telah memasuki tahap II. Dimana sebelumnya telah berlangsung pelaksanaan vaksinnasi Covid-19 tahap I yang diperuntukkan bagi para petugas medis yang ada di Mesuji.

BACA JUGA  DPRD-Pemkab Sepakati KUA PPAS

“Pada hari ini kami melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II yang di ikutu oleh semua ASN khususnya yang bergerak dibidang pelayanan publik, seperti: TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, dan termasuk juga rekan wartawan juga harus mengikuti vaksinnasi ini,”Kata Suyono.

BACA JUGA  Ini Daftar 20 Cakades Mesuji Terpilih

Kendati kebutuhan vaksin sangat besar, namun kondisinya saat ini, jumlah vaksin Covid-19 ini masih terbatas. “Kabupaten Mesuji hanya mendapat kuota sebanyak 2000 vaksin Covid-19, itupun terbagi di 13 Puskesmas yang ada di Mesuji,”jelas Suyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here