BERBAGI

Laporan: Ilham Prayogi/CJ
PRINGSEWU – Bupati Pringsewu KH.Sujadi membuka secara resmi Konfrerkb IV PWI Pringsewu, di aula kolamam renang Paris, Pringsewu, Senin (8/10). Dalam sambutannya
Bupati Sujadi siap membantu penyelesaian pembangunan gedung PWI Pringsewu dalam APBD tahun 2019 yang kini kondisi telah mencapai 65 persen.

“Semoga tahun 2019 bisa penyelesain pembangunannya dan dicatat oleh malaikai sebagai amal ibadah kita semua,” kata Sujadi.

BACA JUGA  2 Pasangan Luar Biasa Penulis Buku Pengantar Manajemen

Selain itu bupati berharap PWI kedepan lebih baik lagi. Suasana Konferkab berjalan santai ini suatu simbul kerjasama yang baik dengan semua pihak. “Hari ini saya disuguhkan berita ada warga saya meninggal dunia akibat kebakaran. Sehingga saya layat dulu sebelum kesini. Artinya itulah besar arti manfaat informasi,” imbuh Sujadi.

Sementara Sekretaris PWI Lampung H.Adi Kurniawan dalam sambutannya berharap agar agenda menyusun pengurus dan program kerja jangan muluk-muluk. “Saya harapkan siapa yang terpilih jadi ketua bisa menjalankan roda organisasi dan membawa PWI kedepan lebih baik,” kata Adi Kurniawan yang juga General Manager Radar TV Lampung. Adi juga berharap, mendatang PWI Pringsewu bisa melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sendiri di Pringsewu. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here