BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo

JAKARTA – Lurah Rawabadak Selatan Jakarta Utara Suhaena menegaskan sejak pandemi Covid-19 di Ibukota sebanyak 700 warga di di Rawa Badak Selatan (RBS), Koja, Jakarta Utara terkonfirmasi positif virus Corona.

Ia mengatakan, dalam dua hari terakhir sebanyak 17 warga harus dilarikan ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat karena terkonfirmasi positif Covid-19.

BACA JUGA  Ponpes Isolasi Mandiri, TNI-Polri-Satpol PP Bangun Dapur Umum

“Di kelurahan Rawa Badak Selatan itu jumlah warga yang sudah Terkonfirmasi Positif (dari awal pandemi) sekitar 700 an yang meninggal 6 orang yang lainnya sudah sembuh diisolasi mandiri maupun yang di rawat sekitar 17 orang lagi dikirim (ke Wisma Atlet) hari Sabtu kemarin,” tegas Suhaena saat dikonfimasi lintaslampung.com, Minggu (31/1).

BACA JUGA  LaNyalla Do'a kan Khofifah Segera Sembuh

Suhaena membandingkan dengan wilayah lain yang jauh lebih tinggi terkonfirmasi covid-19 untuk itu Lurah RBS meminta warga untuk secara ketat menerapkan protokol kesehatan karena tingginya penularan Virus Covid-19.

“Kepada seluruh warga rawa badak selatan supaya tetap memperketat protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here