BERBAGI

Laporan: Donny/CJ
JAWA TENGAH-Lampung kembali menoreh prestasi pada ajang Jepara Internasional Triathlon 3 November 2018.

Jepara Internasional Triathlon yang diadakan kali ini adalah sebuah ajang kompetisi olahraga triatlon bertaraf internasional yang mempertandingkan rangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda dan lari, yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu.

Event akbar ini dilangsungkan di Pantai Tirta Samudra Bandengan, Jepara, Jawa Tengah. Lomba kali ini diikuti oleh atlet dari dalam dan luar negeri diantaranya dari Malaysia, Denmark, Jerman dan Australia.

Pada event kali ini prajurit kebanggaan Yonif 9 Marinir, beruang Hitam, Koptu Mar Solihin kembali meraih juara 1 di ajang kelas Sprint Distance Age-Group Kategori 31-40 putra/putri. Untuk perolehan Juara kelas Sprint Distance Age-Group Kategori 31-40 putra/putri sebagai berikut :

1. Juara 1 Koptu Mar Solihin dari Yonif 9 Mar Lampung
2. Juara 2 Kopda Mar Sangir Tuelomono dari Yon Taifib 1 Jakarta
3. Juara 3 a.n Sutrisno Atlit dari Bandung.

Pada kesempatan ini Letkol Mar Sugeng P, Danyonif 9 Marinir, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Koptu Mar Solihin atas prestasi yang telah diraih, pelihara dan pertahankan terus kemampuan yang ada untuk meraih prestasi di ajang event pertandingan yang lain.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here