BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/Cj
REMBANG – TMMD reguler ke 103 tahun 2018 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang berupa pembangunan Jalan dan sasaran Fisik tambahan lainnya menjadi bukti nyata kebersamaan TNI/Polri, di Desa Pasedan, Kecamatan bulu, Kabupaten Rembang.

Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos mengatakan, program TMMD ini menjadi ajang penguatan sinergitas TNI/Polri di wilayah. “Ini wujud nyata dari Kebersamaan yang dicanangkan oleh Panglima TNI dan Kapolri demi menjaga soliditas anggota TNI dan Personel Polri yang harus terus dilaksanakan di setiap wilayah,” tegasnya.

Dandim yang juga Dansatgas TMMD wilayah Rembang menyampaikan, program TMMD ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Rembang dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di wilayah. “Kegiatan ini menjadi bukti kokohnya kebersamaan antara prajurit TNI dan Polri di Rembang,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bulu menuturkan, kegiatan TNI/Polri bersama masyarakat ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, terorisme serta narkoba karena menyentuh langsung masyarakat. “Program TMMD ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat pedesaan, karena dalam kegiatannya juga disertakan penyuluhan-penyuluhan dan pendidikan kepada warga yang sebagian materinya diisi oleh anggota Polres Rembang,” Jelasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here