Laporan : Nara/Vona/CJ
LAMPUNG TENGAH – Nama-nama calon pendamping Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto untuk mengisi jabatan wakil bupati sudah diterima DPRD setempat.

Hal ini setelah DPRD Lamteng menerima usulan nama-nama dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diajukan mendampingi Loekman disisa jabatan yang ada.

“Terkait dengan kekosongan jabatan wakil bupati, kami telah menerima usulan dari PAN dan PKS yang mengajukan calonnya,” kata Wakil Ketua II DPRD Lamteng, Riagus Ria, Rabu (12/6).

BACA JUGA  Bawaslu Lamteng : 3 Kecamatan Direkomendasi Lakukan Perbaikan Hasil Pleno
IKLAN

Diungkapkannya, ada empat nama yang akan diserahkan ke bupati Lamteng.

“Nanti bupati yang mengerucutkan dua nama dan menyerahkan kembali ke DPRD,” jelas Riagus.

Terpisah, Bupati Lamteng Loekman Djyosoemarto menyatakan siap menerima siapapun yang diusulkan. Tapi dengan satu catatan, yakni harus satu niat, satu langkah, dan satu tujuan.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Pelaku Penipuan-Penggelapan Motor

Menurut dia, dengan ditunjuknya personel yang sejalur dan niat ditanamkan, diharapkan berdampak pada kemajuan Lamteng lebih baik.

“Silakan, siapa saja yang akan mendampingi saya, kita bicarakan secara musyawarah. Siapapun personelnya, hanya satu syaratnya yaitu satu niat, satu langkah, dan satu tujuan, untuk membangun Lamteng yang lebih baik lagi ke depan,” ujar Loekman.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here