Soal BB Siluman? Ini Penjelasan Kasat Narkoba Lampura

39
BERBAGI

Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Warga Lampung Utara sempat dihebohkan dengan video viral penangkapan seseorang yang diduga memiliki narkoba oleh Tim Cobra Satres Narkoba Polres Lampura di salah satu rumah makan yang ada di Bukit Kemuning.

Penangkapan kali ini mendapatkan perlawanan oleh keluarga dan warga setempat yang tidak percaya dengan apa yang dituduhkan kepada terduga dengan inisial ES alias Ujang. Ketidakpercayaan itu bukan tanpa dasar, ada sejumlah saksi yang mengklaim bahwa sempat melihat salah satu anggota polisi berpakaian preman meletakkan barang bukti yang dikeluarkan dari saku celana dan diletakkan di tumpukan kayu yang ada tak jauh dari rumah makan milik Ujang.

BACA JUGA  Sekdakab Lampung Utara Siapkan Amunisi Atasi Masalah

Setelah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial Facebook akhirnya Kasat Narkoba Polres Lampura, AKP Aris Satrio Sujatmiko, memberikan klarifikasi terkait kronologis penggerbekan semalam. Melalui rilis berita di grup WhatsApp Media Center Res-Lu, Selasa, (27/07) Ia mewakili Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan bahwa sebelumnya anggota mendapatkan informasi tentang adanya kegiatan transaksi jual beli narkotika jenis sabu di sebuah rumah makan milik Ujang di Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here