BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Menjelang TMMD reg 103 Kodim 0720/Rembang akan segera selesai. Dukuh Ngotoko yang letaknya sekitar tiga kilometer dari Balai Desa Pasedan, menjadi perhatian khusus dan pada tahun ini menjadi tempat pelaksanaan kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103.

Dukuh Ngotoko ada 68 kepala keluarga tempat nya yang jauh dan terpencil di tengah hutan jauh dari keramaian ini butuh sekali perhatian maka dari itu TNI bersama pemerintah daerah dengan melaksanakan koordinasi sepakat program TMMD tahun 2018 di prioritas kan Desa Pasedan khususnya pembangunan fisik berupa jalan arah Dukuh Ngotoko.

BACA JUGA  Jelang TMMD, Pasiter Koordinasi Marching Band SMAN 1 Sampang

Selama kegiatan TMMD Reguler ke -103 seluruh anggota satgas TMMD menginap dirumah warga dan satu rumah ditempati tiga anggota Satgas TMMD contoh nya Bapak Kipan (53) Dukuh Ngotoko,Desa Pasedan Rt 01 Rw 08.

Bapak Kipan (53) warga masyarakat Dukuh Ngotoko mengatakan merasa senang sekali rumahnya digunakan tempat tinggal selama kegiatan TMMD Reguler ke -103 berlangsung merasa terharu dan antusias kedatangan anggota Satgas TMMD.

” Baru kali ini rumah saya kedatangan Bapak TNI dan menjadi tempat tinggal selama kegiatan TMMD, rumah jelek seperti Bapak TNI mau menempati “. ucapnya Senin (12/11)

BACA JUGA  Sukacitanya Mbah Sari, Tentara Usai Merehab Musholanya

Kurang beberapa hari lagi rumah ini akan ditinggalkan oleh anggota satgas TMMD, maka dari perwakilan satu rumah yaitu kopda Junaedi.

” Saya pribadi dan satuan berterimakasih sekali kepada Bapak Kipan (53) apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang pas saya minta maaf yang sebesar-besar nya Doa Bapak Kipan (53) sekeluarga menjadi harapan semoga kedepan TNI sukses selalu “. pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here