BERBAGI

SALATIGA- Polri mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-102 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Binomerto , Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang
Rasa kepedulian Polri yang tinggi dalam mendukung program TMMD tercermin dari pengiriman personel untuk membantu pelaksanaan TMMD.
Anggota Polres kabupaten Semarang dan setiap hari bahu membahu bersama dengan TNI dan rakyat mengerjakan pembangunan jalan, drainase, rehab rumah, pembangunan tempat ibadah hingga pembangunan jamban.
Edy sofyan (39), salah satu warga Desa Bonomerto yang ikut membantu pembangunan jalan mengatakan keterlibatan Polri dalam program TMMD ini cukup membawa angin segar.
Ia bersama warga lainnya merasakan mendapatkan pengayoman dari Polri. Yang ternyata, memiliki semangat juang tinggi membantu warga masyarakat.
“Kami warga desa itu dulu tahunya Polri hanya menilang dan menakut-nakuti rakyat. Tapi sekarang kami tahu bahwa Polisi itu mitra dan pengayom masyarakat yang mau bekerja dan membantu persoalan kami. Kami rakyat kecil tak takut lagi dengan polisi, polisi adalah sahabat kita,”ujar Edy semangat.

BACA JUGA  Sosialisasi Pernikahan Dini-Pentingnya Adminduk Diberikan Di lokasi

Sementara itu, Babinkamtibmas Aiptu Andy mengatakan, setiap hari selama pelaksanaan TMMD ini, Polres Kabupaten Semarang mengirimkan 10 orang personil yang dibagi beberapa titik. Aiptu Andy menyampaikan selama TMMD mengerjakan pekerjaan itu dengan hati yang ikhlas.[rls/salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here