BERBAGI

Laporan : Ilham/Dk
JAKARTA – 
Masih ingat dengan game Seven Knights atau justru masih memainkannya? Jika iya, maka kamu harus menunggu sekuelnya yang berjudul Seven Knights II. Game untuk smartphone ini akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, sehingga akan menampilkan grafis setara dengan game console! Sementara itu, untuk permainannya sendiri akan berubah dari sebuah game turn-based menjadi action!

Seven Knights II akan mengambil waktu 30 tahun paska kejadian utamanya di seri pertamanya. Sesuai dengan judulnya, game kedua ini tentu masih akan menampilkan kisah ketujuh ksatria hebat yang merupakan pecahan dari dewa kehancuran. Masing-masing mereka menguasai wilayah bagian di kontinen Asgard, dan saling berperang satu sama lain pada awalnya.

BACA JUGA  Indonesia Jawara Mobile Legends MSC

Seven Knights II

Pada game kedua ini, tampaknya para kesatria yang saling berperang satu sama lain di Asgard ini berhasil selamat. Kini kisah mereka satu per satu akan diceritakan dalam sebuah jalan cerita baru yang lebih dewasa! Yap, kini grafis Seven Knights II akan berbeda jauh dari pendahulunya. Hingga saat ini, baru dua karakter yang sudah diperlihatkan pengembang yaitu Rudy dan Eileen.

BACA JUGA  Pokémon Sword And Shield Akan Sambangi Nintendo Switch Akhir Tahun Ini

Rudy the Absolute Guardian merupakan seorang kesatria yang fokus pada pertahanan. ia menggunakan tameng dan pedang untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Dalam game kedua ini, tampaknya Rudy mendapatkan peningkatan dalam serangan jarak dekatnya. Ia mampu menggunakan pedang dan tameng untuk menghajar musuh-musuhnya. Selain itu, ia juga mampu mengepakan sayapnya, membuatnya melayang di udara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here