BERBAGI

SETELAH melakukan test kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, rencananya bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno pada Senin (13/8) akan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

“Saya akan ke KPK setelah tes kesehatan. Tentu LHKPN harus diperbaharui. Saya rutin lapor LHKPN, tapi yang capres inikan harus diperbaharui per 30 Juni, karena tanggal 31 tidak mungkin sebab sekarang sudah 10 Agustus, rekening harga saham itu harus diperbaharui,” kata Sandiaga usai acara Ancol Triathlon di Ancol, Jakarta Utara.

BACA JUGA  KPU Siap Gelar Debat Pilpres

Terkait rencana pembiayaan kampanye, menurut dia, harus menjadi pemikiran semua pihak terkait karena biaya kampanye tidak murah sehingga harus didukung oleh logistik yang kuat.

“Saya akan lapor kepada KPK bahwa kita mencoba melakukan penyusunan anggaran seperti ini. Kira – kira sumbernya dari sini, karena saya ada LHKPN saya akan ‘declare’, disediakan agar semuanya terang benderang. Jadi tidak ada yang ditutupi,” kata Sandiaga.

BACA JUGA  Ini Harta Jokowi Dan Prabowo

Sementara itu, saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) yang didirikan Sandiaga langsung melesat pada sesi awal perdagangan pada hari Jumat. Harga saham SRTG naik hingga 2,96 persen ke level Rp 3.820/saham.[akt/heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here