BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Makasih ditujukan kepada Aparatur Sipil Negara yang tetap menjaga kedisiplinan dalam mengikuti upacara bendera serta apel pagi yang secara ritun dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.I.P, Saat memimpin Upacara Mingguan dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di Lapangan Pemkab setempat, Senin (31/12).

Apel mingguan diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kepala dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah serta Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten.

BACA JUGA  DWP Peringati HUT Ke-19

“Saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk lebih mensyukuri nikmat jabatan yang telah diberikan kepada kita baik PNS maupun tenaga honor, karena banyak diluar sana yang berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi jabatan yang kita miliki saat ini, ujar Sekdakab Way Kanan Saipul.

Untuk itu sebagai bentuk rasa syukur, masih Kata Saipul sudah seharusnya kita menjalankan amanat jabatan dengan berkontribusi nyata, berdisiplin dan memberikan hasil kinerja yang baik didalam Pemerintahan.

BACA JUGA  TNI-Polri Gelar Apel Bersama Dilapangan Pemkab

Kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah yang telah menunjukkan kinerja dan keberhasilanya, yang telah mencapai target kinerja maupun yang telah mendapatkan penghargaan baik dari masyarakat lembaga maupun Pemerintah ditingkat daerah maupun Nasional, diucapkan selamat dan terus pertahankan prestasi yg sudah diraih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here