BERBAGI

Laporan: Heri Suroyo
JAKARTA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan pesan penting yang disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSDA) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Selain itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengingatkan KSAD yang baru, untuk segera mengkonsolidasi secara internal guna melanjutkan program kerja di tahun 2018 dengan menyusun 11 program prioritas yang sudah dicanangkan oleh Panglima TNI.

BACA JUGA  TNI-Polri Bagikan 1000 Nasi bagi Warga Terdampak Covid-19 dan Banjir

“Saya yakin Jenderal Andika dengan pengalaman yang penuh dengan kegiatan di TNI Angkatan Darat khususnya sebagai Pangkostrad dan sebelumnya sebagai Dankodiklatad memiliki pengalaman untuk membawa Angkatan Darat yang berprofesional dan solid sesuai harapan kita semua,” kata Panglima TNI di sela-sela Serah Terima Jabatan KSAD, di Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).

Panglima TNI mengatakan, Jenderal Andika untuk melaksanakan komunikasi intensif, baik secara struktural maupun kultural, kepada seluruh jajaran dan keluarga besar TNI AD, termasuk para senior dan purnawirawan TNI AD.

BACA JUGA  Srikandi Kodim Bantu Air Bersih

“Jabarkan rencana dan program pembangunan TNI AD, yang diselaraskan dengan 11 program prioritas dari Mabes TNI, serta disusun dalam suatu program 100 hari kerja. Program 100 hari kerja merupakan bentuk percepatan dalam mewujudkan program prioritas tersebut,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here