Laporan : Nara J Afkar/CJ
MESUJI – Dalam rangka mengoptimalkan potensi wisata di Kabupaten Mesuji, Pemerintah Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan studi tiru pariwisata di Danau Ranau, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatra Selatan.

Rombongan studi tiru Pemkab Mesuji dipimpin oleh Plt Bupati Mesuji Saply TH dan disambut oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir beserta jajaran Pemkab OKU Selatan di Ruang Aula Wisma Pusri Varita, Danau Ranau, Sabtu (15/6).

BACA JUGA  CPNS, Bidan Terampil Paling Diminati

Suasana kekeluargaan tampak saat antara jajaran Pemkab Mesuji dan Pemkab OKU Selatan saat ramah tamah dan kegiatan pemaparan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Darmawan.

IKLAN

Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir menyampaikan permohonan maaf dari Bupati OKU Selatan karena tidak dapat hadir pada ada acara tersebut dan menyampaikan potensi wisata yang ada kabupaten itu.

BACA JUGA  Meriah, Api Asian Games XVIII Di Mesuji

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Mesuji dan rombongan di Danau Ranau. Saya berharap kedatangan di OKU Selatan dan mampu menjalin persaudaraan kedua kabupaten,” ucap Sholehien.

Sementara itu, Plt Bupati Mesuji Saply TH menyampaikan salam hangat dari masyarakat Mesuji dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang telah diberikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here