BERBAGI

Laporan: Vona
BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjadi Keynote Speech pada acara Seminal Nasional Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung Bertemakan Inovasi Teknologi Pertanian Lahan Kering Masam Mendukung Kemandirian Pangan dan Ekspor, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Radison, Bandarlampung, Rabu (30/6).

Dalam seminar tersebut, Gubernur Arinal memaparkan strategi kemandirian pangan dan ekspor serta inovasi pertanian lahan kering, yang menjadi inspirasi pembangunan pertanian nasional. “Atas nama Pemerintah Lampung, saya menyambut baik diselenggarakannya Seminar ini, semoga dapat memberikan inspirasi baru bagi kebijakan pangan di Lampung khususnya yang terkait dengan inovasi teknologi pangan di lahan kering,” ujar Gubernur Arinal.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Pimpin Rakor OPD

Menurut Arinal, teknologi pangan harus disesuaikan. Dari tahun 60-an, Indonesia sudah bicara pangan, namun tata kelolanya belum ada perubahan. “Saya akan berjuang maksimal membangun Lampung, karena salah satu yang akan saya perjuangkan adalah bagaimana ekonomi kerakyatan ini bisa bangkit,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here