BERBAGI
Herman-Sutono. Vona

BAKAL Calon Wakil Gubernur (Bacalon) Paslon No. 2 Ir. Sutono menegaskan tidak ada perpecahan dan pengalihan dukungan dari pihaknya maupun Herman HN ke paslon lainnya.

Ketegasannya tersebut menanggapi pemberitaan dan merebaknya isu perpecahan tim pemenangan, khususnya pengalihan dukungan Tim 10, yang disebut sebut bentukan Herman HN-Sutono, ke paslon lain.

“Saya tidak tahu dan tidak pernah diberitahu tentang tim 10. Siapa mereka itu?,” tegasnya dengan mempertanyakan keabsahan serta masa yang dimiliki Tim 10 tersebut.

Ditemui di sela sela acara berbuka puasa dengan ratusan pendukung dan simpatisannya di Desa Alang-alang kecamatan Ketibubg, Lampungselatan, Sutono menjelaskan sama sekali tidak terpengaruh dengan merebaknya pemberitaan pengalihan dukungan oleh Tim 10 tersebut.

BACA JUGA  Korban Tsunami Butuh MCK, Baju Seragam Dan Obat

“Sejak saya dan Pak Herman HN dikukuhkan oleh PDI-P dan mendeklarasikan diri sebagai paslon gubernur, ‘nggak’ pernah dengar, apalagi mbentuk yg namanya tim 10,” ulasnya.

Memaparkan sedikit kekuatan simpatisan militannya dalam kancah pilgub 17 Juni mendatang, Sutono mengatakan selain PDI-P, relawan Herman HN dan istrinya (Yayasan Rachmat Hidayat), Sutono mengatakan terdapat ratusan ribu pendukungnya tergabung dalam batisan Semar Lampung.

BACA JUGA  Nunik Kukuhkan Paskibraka Lampung

“Semar Lampung merupakan tim yang besar. Yang bekerja dengan penuh keikhlasan. Semangatnya untuk mensejahterakan rakyat Lampung. Anggotanya banyaak,” ujar mantan sekdaprov yang akrab disapa pakde tersebut.

Semar Lampung, pungkasnya terdiri dari wong cilik. “Mereka ingin pemimpin yang kerja dengan hatinya. Bukan untuk bayar utang apalagi kerja untuk perusahaan,” pungkas Sutono.

Sementara itu dalam kegiatan kampanyenya di Lampung Selatan sore ini, Sutono mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh dari warga desa Alang-alang kecamatan Ketibung, Lampung Selatan.

[lion/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here