BERBAGI

MAGELANG — Tinggal menghitung hari, program TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang akan selesai. Namun semangat anggota Satgas tidak pernah kendor. Mereka tetap melakukan pekerjaan pengecoran jalan dengan riang dan senang agar nantinya selesai tepat waktu.

Anggota satgas juga manusia biasa yang tentunya mengalami satu titik jenuh, dimana rasanya malas melakukan apapun dan ingin berhenti kerja. Rasa malas ini bisa menjadi “racun” bagi diri sendiri jika tidak segera disingkirkan. Untuk meningkatkan semangat kerja lagi, anggota satgas harus pintar pintar menghibur diri.

BACA JUGA  Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing Diterapkan Di Lokasi

Salah satu cara yang dilakukan oleh beberapa anggota satgas (Sertu Badarudin dan kawan kawan) adalah dengan mendatangi tempat rekreasi “Sleker Asri” disela sela istirahat siang. Karena udaranya yang sejuk, sangat cocok untuk merilekkan pikiran setelah sekian minggu bekerja. Mereka bercanda dan ngobrol sambil menikmati secangkir kopi.

BACA JUGA  Ini Pesan Bupati Saat Acara Penutupan

Selain itu, anggota satgas juga berpikiran bahwa program ini harus sukses dan selesai tepat waktu. Program ini adalah untuk warga desa Gandusari yang nantinya akan sangat bermanfaat untuk peningkatan perekonomian masyarakatnya.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here