BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – TMMD reg 103 Kodim 0720/Rembang di laksanakan di Desa Pasedan dengan penuh semangat Pardi, (58), dan Sutini, (42), suami istri, warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, hari ini dapat giliran membantu pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan bersama warga lainnya dan anggota Satgas TMMD Reg-103. Senin (12/11).

BACA JUGA  Ambulan Disiagakan Jelang Penutupan TMMD

“Memang saya lihat mereka semangat sekali dalam membantu, apalagi Bu Sutini, saya perhatikan dari tadi ngebut sekali kerjanya, sampai-sampai di suruh istirahat siang saja dia menolak dan tidak mau, ” kata Pratu Supriyadi salah satu anggota Satgas TMMD Reg-103.

BACA JUGA  Siswa-Siswi SD Menuju Lapangan Upacara

“Saya kagum dengan Bu Sutini, wanita atau ibu-ibu yang lain saat jam istirahat siang sudah mendahului pamit pulang mendahului, tetapi dia masih tetap berkeinginan membantu, bahkan setiap pekerjaan yang ada diambilnya, termasuk mencangkul tanah dan mengambili sampah-sampah yang ada dipinggir jalan. Memang Bu Sutini wanita tenaga Kuda, saya salut dengannya.” Pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here