BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Kodim 0720/Rembang reg ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Dalam berlangsungnya kegiatan TMMD tersebut terlihat seorang yang biasa dipanggil Pak De Bowo warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan yang berusia 50 tahun.

Meskipun Usianya sudah setengah abad namun mempunyai semangat yang luar biasa seakan tak mau kalah dengan yang muda, semangatnya perlu diacungi jempol dalam mengikuti kegiatan TMMD 103.

Kakek yang sudah memiliki 4 cucu ini mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut, bahkan ia mengatakan jika tidak bekerja badan terasa capek dan pegal.

“Saya ikut senang, karena di daerah sini dibangun jalan yang bagus dari Dukuh Ngotoko menuju Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Alhamdulillah saya masih sehat, apabila saya tidak bekerja badan malah terasa capek dan pegal-pegal, makanya setiap hari saya datang ke lokasi TMMD untuk bantu-bantu disana,” ucap Pak de Bowo.

Kepala Desa Pasedan, Kusman juga mengatakan bahwa Pak De Bowo selalu terlihat turut andil dalam pelaksanaan baik Pra TMMD maupun sampai pelaksanaan TMMD.

“De’ Bowo (50) selalu datang dan tidak pernah absen mengikuti kegiatan setiap pagi dan pulang sore hari dari lokasi TMMD serta selalu turut bekerja bersama warga lainnya,” tuturnya. Jum’at (26/10).[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here