BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo

JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi melantik sebelas pejabat fungsional di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI, Selasa (6/4). Dalam sambutannya, Rahman Hadi berharap dengan dilantiknya pejabat fungsional tersebut dapat memberikan dukungan keahlian secara optimal berkaitan dengan tugas dan fungsi DPD RI.

“Hari ini kita melantik pejabat fungsional Auditor Ahli Muda, Asisten Perisalah Legislatif, dan Perancang Peraturan Perundang-undangan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi sebuah kebaikan, kebersamaan dalam pengabdian di lingkungan tempat kita mengabdi, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA  DPD Minta Pemerintah beri Kesempatan Tim R&D Vaksin Nusantara

Terkait pelaksanaan tugas dan fungsi dalam jabatan fungsional, Rahman Hadi berpesan agar setiap pegawai yang memiliki jabatan fungsional tidak hanya semata-mata mengejar angka kredit untuk kepentingan kenaikan pangkat. Tetapi juga harus mengutamakan pekerjaan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi dari DPD RI. Pejabat fungsional di lingkungan Setjen DPD RI harus dapat melakukan pekerjaan secara struktural dan fungsional, tidak hanya salah satu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here