BERBAGI

Laporan : Heri/Ilham/Gc
JAKARTA – Steam ternyata telah menghitung seberapa banyak wishlist pemain di tiap game yang belum dirilis. Tak hanya itu, mereka juga ternyata telah menyediakan halaman Top Chart tersendiri yang deretkan game apa saja yang paling banyak masuk daftar wishlist komunitas Steam saat ini. Hal ini baru diketahui ketika Simon Carless (via PC Gamer) menyebarkan informasi ini lewat Twitter-nya.

Dari halaman tersebut, Sekiro: Shadows Die Twice – game dari developer Dark Souls menjadi game yang paling banyak dinanti oleh komunitas Steam. Resident Evil 2, Metro Exodus dan Devil May Cry V berada dibawah game yang awalnya dikembangkan sebagai seri current-gen Tenchu ini.

BACA JUGA  Sengoku Basara Battle Party Untuk Android Dan iOS

Daftar wishlist terbanyak ini semakin menarik semakin kebawah ditelusuri. Tak hanya dikuasai oleh game-game dari publisher besar, game-game indie juga terlihat masih sangat diminati. Game seperti Eastward, My Friend Pedro, Forager, dan game-game indie lainnya masuk dalam deretan top 50 ditengah-tengah game-game raksasa dengan budget besar.

BACA JUGA  Riot-Tencent Games Sedang Membuat League Of Legends Mobile!

Sayangnya Steam tidak menyebutkan seberapa banyak jumlah wishlist yang dimiliki tiap game. Meskipun informasi tersebut pantas dirahasiakan dan tidak terlalu penting, akan sedikit menarik untuk melihat seberapa besar perbandingan tiap game dan tingkat ketertarikan komunitas Steam akan game tersebut.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here