BERBAGI
Safati Ramadhan Mesuji. Nara

MESUJI – Camat Way Serdang Komang Sutiaka, SH bersama jajaran unsur pimpinan kecamatan (Uspika) Way Serdang, saat menerima dan menyambut kehadiran Tim III Safari Ramadhan Kabupaten Mesuji 1439 H/2018 M, yang dipimpin oleh Sekda Mesuji Ir. Rizal Fauzi selaku Wakil Ketua Tim beserta Anggota nya.

Dalam kesempatan kali ini, Tim III yang di Ketuai oleh Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah, SE yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan ke Jakarta. Hari Kamis (24/05) Sekira Pukul 17.00 WIB di Masjid Miftahul Jannah Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang.

Dalam sambutannya, Camat Way Serdang I Komang Sutiaka, SH yang juga sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Rejo Mulyo, mengatakan, bahwa kegiatan ini baru kali pertama di Desa ini. Sebelum menyampaikan laporan lainnya, tak lupa dirinya menyampaikan ungkapan terimakasih dan selamat datang kepada Tim III Safari Ramadhan Kabupaten.

BACA JUGA  7 Tips Jalani Puasa Sehat

“Alhamdulillah selama bulan ramadhan ini, kondisi keamanan dan pembangunan di Way Serdang berlangsung Aman dan Kondusif,”ucapnya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemda Mesuji dan juga Pemerintah Kecamatan pada Bulan Suci Ramadhan. Dengan harapan yang sama, yaitu untuk membangun komunikasi yang baik dan harmonis serta dapat menjalin silaturahmi yang erat antar umat beragama di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA  KMAPBS Lampung Bagi-bagi Ta'djil

Disamping untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan program-program pembangunan dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, Pertanian, Baperlahu, dan lainnya. Seperti yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh Pemkab Mesuji dibawah komando Bupati Khamami khususnya di Kecamatan Way Serdang.

“Seperti yang belum lama ini dilakukan yakni pembangunan Agro wisata embung di desa Pancawarna, bantuan kolamisasi bagi masyarakat miskin untuk budidaya ikan lele, ternak ayam arab, santunan bagi anak yatim dan bantuan beras Rastra Daerah tahun 2018,”tutupnya. [Nara/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here