Seftember Kuliah Perdana UBL

61
BERBAGI

BANDARLAMPUNG-Universitas Bandar Lampung (UBL) awali kegiatan perkuliahan perdana bagi seluruh mahasiswa baru program Sarjana (S1) Tahun Akademik (TA) 2018/2019 dengan kegiatan Program Pengenalan Kampus (PPK) pada 1 dan 2 September 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL Dr. Hery Riyanto, di ruang kerjanya, Selasa 7/8/2018.

“Kegiatan PPK sesuai dengan kalender akademik UBL, sebagai kegiatan awal semester ganjil TA 2018/2019 akan dilaksanakan pada 1 dan 2 September mendatang. Kita sudah melakukan rapat koordinasi yang melibatkan semua biro dilingkungan UBL terkait persiapan PPK dan perkuliahan pada semester ini dan Alhamdulillah semua sudah dipersiapkan dengan baik,” ujar Hery.

“Sebelum melaksanakan perkuliahan awal pada 3 September 2018 mendatang, sivitas akademika UBL akan menyambut secara resmi ribuan mahasiswa baru tahun ini dengan kegiatan PPK selama dua hari, bertempat di Convention Hall Mahligai Agung, Kampus Dra. Sri Hayati Barusman, Pascasarjana UBL. Selain di isi dengan kuliah umum pembicara nasional, para calon mahasiswa baru akan dikenalkan dengan kegiatan internal kampus, organisasi kemahasiswaan, layanan akademik, etika, budaya, dan tata krama dalam lingkungan UBL. Kegiatan PPK ini wajib diikuti oleh semua calon mahasiswa baru UBL,” tambah Hery.

BACA JUGA  UBL Sukses Gelar Munas IMSII

Terkait proses penerimaan mahasiswa baru, Kepala Biro Marketing, Humas dan Kerjasama (BMHK) UBL, Ir. Indriati Gultom, MM menambahkan bahwa saat ini masih terus berjalan di kantor BMHK UBL.

BACA JUGA  Soal LHKPN, Miskin Pejabat Yang Jujur

“Proses penerimaan mahasiswa baru UBL masih berlangsung dan akan ditutup pada akhir bulan Agustus ini mengingat proses perkuliahan awal akan kita mulai pada tiga September mendatang. Oleh karena itu saya menghimbau bagi para calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar agar segera melakukan registerasi ulang di kantor BMHK UBL, Kampus RM. Barusman, UBL Jl. Z.A Pagar Alam No. 26. Dapat pula menanyakan informasi UBL melalui telepon di 0721773847 atau 085788976402, juga di media sosial UBL seperti website www.ubl.ac.id, email info@ubl.ac.id, facebook Kampus UBL, twitter @UBLkampus; hingga instagram kampus ubl,” pungkas Indri.[danis/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here