Laporan: Vona/Cj
CHINA-Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menjaga nama besar Indonesia di kancah internasional. Meski hanya mendulang 1 gelar, Kevin/Marcus tercatat 4 kali mempertahankan gelar pada kejuaraan ini usai menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, unggulan keempat dari Jepang, dengan skor 21-17, 21-9.

Sempat tertinggal 5-8 di game kedua, Kevin/Marcus menekan Kamura/Sonoda dengan merebut 12 poin berturut-turut dan balik unggul jauh hingga 17-8. Hal ini membuat Kamura/Sonoda makin tertekan, Kevin/Marcus menang telak dengan skor 21-9.

BACA JUGA  Jonatan Kerja Keras ke Perempat Final

Gelar ini merupakan gelar keempat bagi Kevin/Marcus di ajang Fuzhou China Open 2019. Menanggapi soal penampilan mereka yang begitu cemerlang, Kevin/Marcus mengatakan bahwa mereka bisa menjaga motivasi mereka dan tidak cepat puas dengan apa yang sudah mereka raih.

BACA JUGA  Herry IP: Menurut Saya Kevin-Marcus Sudah Luar Biasa

“Di awal turnamen, kami nggak pernah mikir terlalu jauh sampai pertahankan gelar, kami hanya coba terus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Pastinya senang bisa empat kali juara di turnamen ini, luar biasa. Kami terus berusaha menjaga motivasi kami dan tidak mau cepat puas,” ucap Kevin.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here