Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Aparat gabungan dari Polsek Mesuji Timur dan Satreskrim Polres Mesuji bergerak cepat memburu pelaku perampokan/ penodongan bersenjata api yang mengakibatkan korbannya seorang pengemudi truk pengecer ayam potong warga Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang meninggal dunia, Sabtu(26/12) Pukul 23.00.Wib.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu.Ricky Nopariansyah,SH., Mendampingi Kapolres Mesuji AKBP.Alim.SH.S.IK bahwa Pihak kepolisian dari Polsek Mesuji Timur sudah datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengamankan mobil korban.

BACA JUGA  Geliat Sekwan, Jelang Prosesi Pelantikan Anggota Dewan Terpilih

“Saya bersama anggota sudah di TKP kita masih melakukan pendalaman terkait motif pelaku apakah ini murni perampokan atau ada motif lain kita masih selidiki dan memburu pelakunya,” singkatnya melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA  Polres Mesuji Ikuti Peringatan HUT Bayangkara bersama Kapolri

Diberitakan sebelumnya, Peristiwa perampokan menimpa seorang pengemudi Mobil truk bermuatan Ayam potong dengan nomor polisi BE 8697 LV berwarna kuning, yang di todong oleh seorang tak dikenal dengan menggunakan senjata Api sekitar pukul 23:00 WIB di Jalan Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung, Sabtu (26/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here