BERBAGI

SALATIGA -Meski pada tahap survey awal, sejumlah petugas teknis dari PU Kabupaten semarang sudah melakukan pengukuran, namun seiring dengan digelarnya TMMD Reg ke 102 Kodim 0714/Salatiga tahun 2018 ,setiap pagi sebelum mengawali pengecoran jalan, pengukuran ulang terus dilakukan oleh anggota satgas TMMD,
Hal itu dilakukan untuk memastikan volume jalan yang akan di cor dan tentu adanya perhitungan-perhitungan teknis lainnya.
Menurut Danton satgas TMMD Lettu Arh Dian, pengukuran di lokasi pembangunan jalan memang dilakukan secara berulang-ulang. Mungkin hal itu untuk menghitung ulang tentang volume jalan yang akan di cor tersebut.

BACA JUGA  Jalan Dibangun TNI, Mencari Pakan Ternak Lancar

“Ya memang selalu dilakukan pengukuran ulang, hanya saja kami memastikan di pengukuran ulang pembangunan jalan itu tidak akan memakan tanah warga,” jelas Lettu Arh Dian.

BACA JUGA  Rela Tinggalkan Kerjaan Sawah, Demi Kerja Bhakti Di Lokasi TMMD

Pengukuran dilakukan agar perhitungan bahan material supaya tepat volumenya dan pengerjaan sehari harinya tidak berhenti ataupun sisa bahannya sementara tempat yang akan di cor belum siap.
Pekerjaan harian memang harus di sesuaikan bahan yang siap dan lokasi yang akan di cor juga siap sehingga di harapkan tepat waktu, kata pengawas pengecoran jalan ini Lettu Arh Dian.[Rls/Magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here