BERBAGI

MAGELANG – Anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD reguler ke 102 melaksanakan komunikasi sosial [komsos] kepada tokoh masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi setelah usai pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan ini Koptu Agus Widiyanto dan Sertu Badarudin menyatakan agenda satgas jelang penutupan adalah silaturahmi sekaligus temu pamit dengan anggota masyarakat.

BACA JUGA  "Saya Pake Kontrasepsi Susuk Pak..."

Slamet ( 53 ), salah satu tokoh masyarakat Dusun Kreo membenarkan jika seluruh satgas TMMD melakukan silaturahmi kesetiap rumah warga, termasuk mengunjungi dirina dan keluarga.

“Kami berterimakasih kepada seluruh anggota satgas tersebut, karena selain mereka melaksanakan tugas penyelesaian sasaran TMMD mereka juga masih selalu memberikan bantuan kepada warga disini,” ungkap Slamet.

BACA JUGA  Perjuangan Belum Berakhir Kejar Terus Hingga Selesai

Nurbaiki, warga Mirimunggul menuturkan dirinya bersama keluarga terharu dan bangga atas sikap dan kerja-kerja satgas TMMD.

“Kami berharap, hubungan silaturahmi ini disambung terus dan tidak putus, meskipun program TMMD sudah selesai. Sekarang tinggal bagaimana kami merawat apa yang sudah dikerjakan/ditinggalkan oleh Satgas TMMD agar awet dan bisa bertahan lama,”pungkas Nurbaiki.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here