BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, dapat meningkatkan rasa kecintaan warga masyarakat kepada TNI, untuk mewujudkan itu satgas TMMD Reguler ke 103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Pasedan.

Anggota satgas TMMD Reguler ke 103 Serda Wiji mengatakan, salah satu bentuk komsos bersilaturahmi dengan Bapak Muri (49) tokoh masyarakat Desa Pasedan, menurut nya komsos TNI dengan warga masyarakat perlu lebih sering dilakukan demi menumbuhkan kecintaan dan kebersamaan yang lebih baik lagi di masyarakat termasuk dengan para pemuda Desa Pasedan.

BACA JUGA  Pedagang Keliling Terbantu Dengan Hadirnya Pra TMMD

“Kami mendapatkan pengalaman dengan tokoh Desa Pasedan. Ini merupakan bagian dari komsos yang sangat bermanfaat, kami juga mendapat wejangan berbagai kondisi kehidupan warga masyarakat Desa Pasedan “. Kata Serda Wiji, Senin (5/11)

BACA JUGA  Kebersamaan Di Tengah Pengerjaan

Disisi lain, Satgas TMMD Reguler ke 103 juga mendapat masukan tentang berbagai potensi Desa Pasedan yang bisa dikembangkan termasuk didalamnya masukkan mengenai kegiatan-kegiatan pembangunan Desa Pasedan yang perlu dilaksanakan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here