Satgas TMMD Kodim 0605/Subang Motivasi Warga Untuk Hidup Bersih

37
BERBAGI

Laporan: Sahladin

Subang – Personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 005/Subang bergotong-royong bersama masyarakat RT. 012 RW. 004 Kampung Talun Desa Talaga Sari, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, memperbaiki sarana sumber air bersih yang mengalir guna meningkatkan motivasi masyarakat untuk hidup bersih. Selasa (14/7)

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono, mengungkapkan bahwa tujuan dari perbaikan sarana sumber air bersih tersebut adalah untuk meningkatkan pola hidup warga masyarakat Desa Talaga Sari agar lebih sehat dan bersih.

BACA JUGA  TMMD, Penjual Bunga Bahagia

“Perbaikan sarana sumber air bersih itu sendiri bermula dari permintaan bantuan Ketua RW 004 Kampung Talun kepada Dan SSK TMMD karena adanya beberapa pipa yang bocor dan sudah ditumbuhi banyak semak belukar,” tutur Letkol Edi.

BACA JUGA  Campursari Dekatkan Satgas Dan Warga

Namun sebelum dilakukan perbaikan, Kapten Inf Ernawan selaku Komandan SSK memerintahkan personelnya untuk meninjau pipa sumber air tersebut, sehingga Dan SSK mendapatkan gambaran tentang kondisi daerah sebenarnya dan berapa kekuatan pengerahan personelnya dalam memberikan bantuan tenaga dalam perbaikan tersebut.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here