BERBAGI

MAGELANG – Salah satu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah kebersamaan dalam mewujudkan terciptanya pembangunan maupun sarana pertanian yang maju disetiap warga Desa Gandusari Kecamatan Bandongan .

Pembangunan dalam pelaksanaan Progam TMMD ke 102, yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, sudah memasuki tahap akhir. Namun komunikasi Satgas TMMD terus jalin komunikasi serta pendampingan kepada warga.

Koptu Aryanto salah satu anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang bersama anggota satgas TMMD lainnya, melaksanakan pendampingan petani soal cocok tanam cabai di Dusun Soropaten Desa Gandusari.

BACA JUGA  Tim Kesehatan Akui Hasil TMMD Memuaskan

Pendampingan tersebut juga seiring dengan pendampingan dengan upaya khusus peningkatan padi, jagung dan kedelai yang sudah dilaksanakan beberapa tahun terakhir.

Tujuan pendampingan tentunya agar hasil pertanian semakin baik sehingga mampu menaikkan tingkat penghasilan petani.

Sulistiyani(45), salah satu petani cabai yang ada di wilayah Dusun Soropaten Desa Gandusari, mengaku terbantu dengan adanya anggota Satgas TMMD ke 102, karena disamping bekerja untuk membangun sarana jalan, anggota satgas juga masih menyempatkan diri untuk membantu dan mendampingi petani.

BACA JUGA  Semutan Percepatan Pekerjaan Saat Ngecor

Danki Satgas TMMD ke 102, Kapten Arm Ahmad Syakir eminta kepada anggota satgas, agar disela sela waktu yang ada dimanfaatkan untuk berbaur dengan warga baik petani maupun masyarakat lainya.[rls/Mgelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here