BERBAGI

Laporan : Narto /CJ
REMBANG – Satgas TMMD Reg ke-101 Kodim 0720/Rembang bersama warga masyarakat Pasedan melaksanakan kerja bakti pembersihan dan pemasangan tenda menjelang pembukaan TMMD di Lapangan bola, Desa Kemadu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, minggu (14/10).

Selain pasang tenda, juga dibersihkan sekitar lapangan bola, yang nantinya akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reg ke-103 Kodim 0720/Rembang.

BACA JUGA  Ini Rutinitas Sehari-Hari Satgas TMMD

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana. Dikatakanya, setengah kekuatan personel TMMD Reg ke-103 Kodim 0720/Rembang diturunkan langsung dilapangan Desa Kemadu guna pembenahan dan pembersihan lapangan sekitarnya.

“Kami berharap dalam pelaksanaan upacara pembukaan nanti tidak ada kendala serta dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, ” ujarnya.

BACA JUGA  Satgas TMMD Membantu Mbah Khasanah

Pembagian sektor tugas pada persiapan tempat pelaksanaan acara pembukaan TMMD, Personil Satgas TMMD mempersiapkan pemasangan tenda, umbul – umbul dan spanduk acara pembukaan TMMD, Pembersihan sampah-sampah di lapangan dan pembersihan sekitar kanan kiri jalan lintas masuk menuju lapangan untuk kegiatan acara pembukaan TMMD.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here