BERBAGI

Laporan : Nara/CJ
MESUJI – Satgas KPK berjumlah 15 orang melakukan penggledahan selama empat jam di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mesuji, Selasa (29/1). Hasilnya, Satgas membawa tiga koper berisi berkas bukti dugaan fee proyek yang menyeret Bupati Khamami dan empat tersangka lainnya.

Pantauan di lokasi, setidaknya, selama empat jam tim lembaga anti rasuah yang diperkirakan berjumlah 15 personel, dua di antaranya wanita bermasker itu mengobok-obok Dinas PUPR, sejak pukul 13.30 WIB sampai 18.20.

BACA JUGA  KPK Terus Mendalami Keterangan Menag Lukman Hakim

Hasilnya, KPK terlihat membawa setidaknya tiga koper dari dinas tersebut: Masing-masing satu koper besar berwarna merah, satu koper besar warna hitam, dan satu koper kecil berwarna hitam.

Tak satu pun dari tim ini yang menanggapi pertanyaan wartawan terkait penggeledahan tersebut. Semuanya saat keluar dari kantor PUPR langsung menuju kendaraan yang sudah standby di halaman Dinas PUPR.

Kendaraan yang digunakan tampak enam unit mobil jenis Toyota Innova, sebelumnya datang unit terlebih dahulu. Mobil tersebut di antaranya Nopol BE 1192 CN, BE 1724 CO, BE 1497 CJ, BE 1196 CQ, B 2424 IM warna hitam, dan Nopol 1531 BV silver.

BACA JUGA  KPK OTT Pejabat Kementerian PUPR

Sementara itu, seorang anggota Polisi mengatakan bahwa keseluruhan kendaraan yang digunakan 10 unit.

“Kami datang 10 mobil, dan satu rombongan lagi kemana, kami tidak tahu. Kami bertugas hanya menjaga,” kata seorang anggota Polisi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here