BERBAGI

MAGELANG – Anggota satgas tentara manunggal membangun desa ( TMMD ) reguler ke 102 melaksanakan pemasangan atap rumah milik fauzan yang merupakan target pembangunan rumah dalam pelaksanaan TMMD. Selasa ( 24/7 ).

“Pemasangan atap rumah ini sebagai wujud dari pelaksanaan tentara manunggal membangun desa,bahwasanya sebentar lagi sudah mencapai 90% dan sudah hambir jadi.kegiatan pembangunan rumah ini di kerjakan oleh 8 orang anggota satgas TMMD.

“Serda Soleh anggota KODIM O705/ Magelang yang tergabung dalam satgas TMMD tersebut mengatakan,pemasangan atap rumah ini kami kerjakan dengan cepat dan maksimal,kenangan ini kami dahulukan supaya nantinya bisa di tempati oleh pemiliknya walaupun belum sepenuhnya jadi.kami tim satgas juga menarget untuk segera membuat lantai permaneh,dengan pengerjaan yang cepat ini supaya pemiliknya tidak lagi numpang itirahat di rumah tetangga.

BACA JUGA  Nasi Tumpeng Wujud Syukur Diresmikannya Wisata Pemancingan

“Fauzan (53) warga Dusun Kreo yang mendapat bantuan pembangunan rumah dalam TMMD ini membenarkan bahwa adanya satgas TMMD bergerak cepat dalam pengerjaan rumah kami.Dengan pemasangan atap rumah ini saya sangat senang dan gembira,karena dengan terpasangnya atap tersebut berati tidak lama lagi kami akan segera bisa menempati.semua ini terwujud berkat kerja keras tim satgas TMMD yang tidak mengenal lelah dan tanpa pamrih.Dengan kerja keras tim satgas tersebut,merupakan dan menjadikan motivasi buat kami untuk mencontoh kedisiplinan,jiwa kebersamaan dan jiwa gotong royong yang tertanam pada tubuh TNI.

BACA JUGA  Meski Renta, Mbah Suryo Tetap Semangat

“Jiwa gotong royong TNI tersebut membuat kami salut dan bangga.serta menjadi motivasi buat kami dan warga disini,” kata Fauzan.[*/rls/magel]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here